Pages

Saturday, May 15, 2010

cara paling jitu untuk menaklukkan hati cewek yang anda sukai.

- Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara kayanya udah basi banget udahan



- Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, buatlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu dengan keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda yang tanggung sendiri.



- Jika si cewek suka hal-hal yang romantis, bawakanlah dia setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat kesukaannya.



- Jika dia adalah seorang cewek yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.



- Jika dia suka bola basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo anda ditolak saya ga nanggung yaa.



- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, di hari yang spesial ini bila anda memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar untuknya.



- Jika anda cowok yang sangat pemalu dan tidak berani berbicara langsung sama dia, buat saja sebuah video lalu ajak nonton bareng dengan si cewek itu.



- Jika anda tau dia suka mendengarkan radio setiap hari, cari tau saja stasiun radio yang dia suka puter, terus buatlah sebuah kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan SMS on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja anda tembak deh..



Oke sekian dulu ya tips nembak cewek yang paling jitu ini...

No comments:

Post a Comment